...

Mengejar Mimpi Dengan Niat Yang Kuat

Sejauh mana kita melangkah, semakin banyak juga rintangan yang akan menghantui kita. Semakin jauh kita berjalan semakin banyak juga rintangan, seperti kita harus siap capek, lesu, malas, bahkan rintangan yang lain yang tidak kita sangka dan kita duga. Misal kita jalan menuju suatu tujuan, tiba-tiba ada perampok, ya itu lah sebuah tantangan yang mana kita harus bisa membela diri demi keselamatan, demi tujuan itu tercapai. Dengan niat yang tulus dan perjuangan yang kuat tujuan akan bisa tercapai.

Begitu juga kita ingin mengapai sebuah mimpi, yang mimpi ini sangat bukan sembarang mimpi yang membutuhkan perjuangan. Demi mimpi ini kita juga harus rela berkorban juga harus berani nanggung resiko dan juga tantangan. Rintangan bukan hanya kesulitan yang selama ini kita selalu jengkel. Namun bisa juga pengoda-pengoda kita yang mana kita bisa berpaling dari sebuah mimpi tersebut.

Ada kalanya kita gagal untuk meraih mimpi tersebut. Ini pun juga sebuah tantangan. bagaimana kita menyikapi yaitu tetap sabar dan berusaha lebih keras lagi. dengan pberpegang pada sebuah kata "Seperti alunan lagu maju tak gentar".Karena kegagalan buka akhir dari sebuah perjuangan.

Ketika kita gagal dalam sebuah tujuan kita berhenti sejenak merenung apa di balik kegagalan itu. Faktor apa yang menjadikan mimpi kita belum bisa tercapai. Nah ini saatnya setelah kita merenung kita mulai lagi dengan niat yang kuat dan tulus. Dan juga berdo'a demi tercapai tujuan atau mimpi kita.

Setelah mimpi kita tercapai, setelah usaha keras kita terwujud saatnya kita berterimakasih kepada sang pencipta yaitu Allah SWT. Karena Dialah semua ini bisa terwujud. Dan saatnya kita bersyukur Alhamdulillah.

2 Comentários:

TomieDLuffy said...

Suatu tujuan cita2 yang selalu kita inginkan harus ada perjuangan untuk meraihnya, tanpa perjuangan cita2 pun tidak akan tercapai..

Nice artikel kawan.. salam kenal ;)

Gudang Informasi

noexs said...

MAN JADDA WAJADA

Barang siapa bersungguh2 pasti ada jalan/memetik hasilnya

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top