...

XL vs Indosat IM3

Bersaing untuk mendapatkan kemenangan itu sudah wajar. Kini XL dan Indosat IM3 juga terdapat persaingan yang kuat untuk mendapatkan pelangan yang lebih banyak. Setelah berbulan - bulan XL memberi fasilitas 50 SMS gratis setiap hari untuk area ponorogo, sekarang mulai bulan desember 2009 ini sudah tidak berlaku lagi untuk ponorogo. Buktinya saya SMS pakek Xl sudah di kenakan biaya. Artinya SMS Gratis sebanyak 50 SMS sudah tidak berlaku lagi. Hal ini memicu pelanggan Xl banyak yang berlari ke operator lain.

Dengan perubahan tarif itu juga menguntungkan berbagai operator lain, Seperti IM3 juga membuat program baru sehingga bisa menarik pelanggan lagi. Seperti tadi saya mendapat SMS dari Indosat bahwa segera lakukan isi ulang dengan minimal 5.000 dan raih sms gratis sebanya 15 SMS. Ini mungkin menurut saya juga termasuk dalam rangka untuk merikut pelanggan yang pindah dari XL. Maaf dalam artikel ini tidak ada tujuan untuk mendukung operator yang satu, hanya menurut pendapat saya saja. Hehehe. DAh dulu aja ah.....

3 Comentários:

Odir said...

Jelas aq milih IM3 to Ndan..
Im3 user..ckikikikiki

noexs said...

odir : kayak nya pelangan setia ni
wakkwak

nada said...

im3 love

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top