...

Pengabdian Seorang Ibu

Sungguh mulia seorang ibu, Tiada tandingannya pengabdian seorang ibu kepada anaknya. Kisah di bawah ini bahwa seorang ibu namanya Ibu Tukirah, yang di karuniai Allah seorang anak yang mempunyai kelainan. Walaupun demikian Ibu Tukirah tetep merawatnya walapun tiap hari capek - capek dan pegal - pegal. Mau bagaimanapun keadaanya yang namaya anak harus disayangi, begitulah kata ibu Tukirah. Mari kita lihat bersama cuplikan Video di bawah ini.

Diapun juga mempunyai kekawatiran terhadap anaknya kalau di tinggal dulu oleh bapak dan ibunya, lalu siapa yang akan merawat anak-anaknya nanti. Betapa mulianya peran seorang ibu rumah tangga. Ibu Tukirah pun tetap bersyukur walapun di karuniai seorang anak yang mempunyai kelainan. Untuk itu marilah kita bersyuur atas pemberian Allah yang sesempurna ini, dan mari kita hargai perjuangan seorang ibu.

Ada pepatah mengatakan "Surga di bawah telapak kaki ibu". Kita sering mendengar ungkapan seperti itu. Lalu bagaimana mengartikannya? menurut saya, itu adalah sebuah ungkapan bahwa kewajiban setiap anak untuk berbakti kepada ibunya mengingat jasa ibu yang betapa besar bagi sang anak. Jasa ibu yang demikian besar tidak bisa dibalas oleh seorang anak dengan apapun, walau dengan emas dan permata setinggi gunung apapun. Kebahagiaan atau kesuksesan di landasi dari suatu proses panjang seperti kehamilan yang pasti akan dilahirkan. Untuk itu marilah kita berbakti kepada orang tua kita lebih-lebih kepada ibu kita.

Video cuplikan di atas saya dapatkan dari teman saya. Mohon maaf kalau tidak mencantumkan sumbernya, karena saya tidak tahu sumber aslinya. Namun Vedio ini pada bagian akhir ada keteranganya " Saksikan Kisahnya Rabu, 24 desember 2008 jam 11.05 di METRO TV".

3 Comentários:

MaRLiF said...

yang ini lebih asoy tampilannya broo. tukeran link yuk broo. link u udah tak pampang di blogroll q.(kalau berkenan)

indahnya berbagi said...

thanks for sharing

noexs said...

marlif : lah masih belajaran ko bro..

ok tukeran link
baner u juga dah q pasang

indahnya berbagi : oky thank's balik

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top