...

Hujan

Jumat 23/10/09 sekita pukul 16.30 ponorogo akhirnya merasakan bau debu, Bagaiman bau debu nya itu? silahkan hitup sendiri-sendiri.hehehe. Karena setelah sekian lama di landa panas yang begitu menyengat di pagi hingga sore hari, bahkan malampun juga merasakan panas. Kini syukur alhamdulilah akhirnya ALLAH memberikan nikmat yang tiada taranya yaitu gerimis setelah semua orang ponorogo yang insyaallah merasakan panas.

Ketika grimis datang orang-orang di sekitar ponorogo pada bersyukur. Bahkan status di facebook tidak kalah ramainya. Status facebook pada mbahas yang namanya nikmat hujan gerimis di sore ini. Hampir semua facebook khususnya orang ponorogo mengucapkan syukur di status. Semua orang bersenang hati karena kini panas di ponorogo sudah berkurang. Mungkinkah nanti akan hujan deras? hanya Allah yang tahu.

Mari kita syukuri nikmat hujan ini, semoga membawa barokah, dan jaga kondisi tubuh kita, karena di perubahan masa biasanya udaranya kurang mendukung. Kalau kondisi tubuh kita tidak fit, tidak bisa mengimbangi perubahan ini biasanya kita yang kalah, bahkan sampai sakit. Sebenarnya semua itu Allah yang mengatur nya,kita tidak bisa memastikan,namun kebanyakan yang terjadi seperti itu. Tentu tidak ada salahnya kita saling menjaga diri tentunya.


Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top