...

Akhirnya Ganti Template Juga

Setelah beberapa waktu aku inggin mempunyai blog template yang elegant, enak di pandang mata, namun selalu belum ada waktu yang tepat untuk merealisasikan keinginan itu. Dari hari ke hari selalu mencari cari mana template yang keren itu. Nah pada Minggu 25/10/2009 sekitar pukul 15.00 akhirnya bisa ganti template juga. Dulu template yang saya pakek adalah template by briand gardner, blogerrized by zona cerebral and girlyboger. Saya tidak lupa ucapkan terimakasih yang banyak kepadanya. Karya template beliau yang pernah saya pakek adalah seperti di bawah ini.


Dan kini akhirnya saya menemukan template baru. template yang baru ini adalah template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates. Untuk template nya seperti di bawah ini.


Jika teman teman juga menginginkan template-template karya beliau anda juga bisa kunjungi di sana di http://dicasblogger.blogspot.com. Dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah berjasa kepada saya. Semoga allah yang membalasnya.

6 Comentários:

Unknown said...

wuw... template'nya keren euy!!! :-)

Ndoro Seten said...

selamat deh atas template barunya...

Salam kenal!

Anonymous said...

yuzrond : iki ngenyek opo ngetrek2
weweeew, gmn mana yang masih sepet d pandang mata

ndoro setan : makasih mas...
lam knal balik
mas mana template q yang sekiranya ga patut d pandang

Unknown said...

..pon maz. sae ponan. remen kulo.
NB: Shoutmix'ke kurang ghede. nek iso sak layar. hehehe...

Anonymous said...

suwun kang yuzzz
ra sah rikuh
tp tenana ki

wakwak
kl perlu sak ponorogo penuh ja...

gooddell said...

good post
http://gooddell.blogspot.com/

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top