...

Selamat Ulang Tahun Indonesia (DIRGAHAYU HUT RI KE - 64)

Malam ini adalah malam dimana malam yang penuh semangat kemerdekaan. Sambil mengepalkan tangan setengah bahu sambil teriak " merdeka...!!!". karena malam ini adalah hari uangtahun indonesia, DIRGAHAYU HUT RI KE - 64. Banyak orang menyebutnya HUT RI KE - 64, sebenarnya mana ejakan yang benar mengenai tulisan, guru saya pernah bilang yang benar adalah DIRGAHAYU HUT KE - 64 RI. Kenapa kok yang benar itu, karena indonesia itu satu jadi kalau DIRGAHAYU HUT RI KE - 64 berarti indonesia itu banyak banget dan ini berarti ulang tahunnya indonesia yang no 64. Karena sudah salah kaprah di masyrakat akhirnya ejakan itulah yang tetap di pakai.


Di hari ulang tahun ini tidak lupa kita mengucapkan selamat kepada indonesia, dan juga para pahlawan yang telah berkorban segala hal, baik harta, benda, anak maupun keluarga demi indonesia merdeka. Beliaulah yang sangat berjasa karena pengorbanannya sehinga mampu mengalahkan penjajah pada waktu itu. Sehingga terwujud cita-cita indonesia merdeka pada 17 agustus 1945.

Kita sebagai generasi penerus bangsa, kami mengajak khususnya pada diri pribai dan umumnya kepada seluruhnya, mari kita semangat membangun indonesa. Agar tercipta negara yang aman adil dan makmur, baldatun toyibatun warobun gofur, yaitu negeri yang aman, yang dapat dimakan hasil buminya, yang banyak lagi enak dan disukai, yang dapat dimasuki pintu gerbangnya sambil bersujud, dan dapat terampuni dari dosa dan kesalahan, serta mendapat karunia dari Allah karena banyak orang-orang yang berbuat baik.

Selain itu di hari ulangtahun ini banyak kegiatan baik di kota kota maupun di pedesaan, banyak lomba-lomba yang diselengarakan yang bertujuan untuk memperingati HUT. Seperti di ponorogo khususnya mulai dari lomba keagaman, kebersihan lingkungan, olahraga, dan lain sebagainya. Dan juga akan mengadakan pawai besar-besaran, misalnya pawai pembangunan yang diikuti oleh berbagai lembaga baik milik negri maupun swasta. Pawai ini akan diadakan di ponoorog tanggal 19 agustus 2009. Untuk hari besok semua mengadakan upacara peringatan HUT RI.

Malam 17 agustus ini juga banyak yang mengadakan pesta-pesta baik yang sisi positif maupun negatif. kalau sisi positif sih itu malah baik. tapi ini malah kebanyakan adalah sisi negatif. Ada yang minum-minuman keras dan juga yang lainya (maaf kalau tersinggung). Dan juga barusan saja ini saya alami di sebuah warnet ada yang minta tolong suruh ngajarin cari VIDEO BOKEP. Bilangnya "mas tolong carikan VIDEO yang hangat-hangat." Apa lagi kalau tidak lain adalah VIDEO BOKEP. Sambil dengerin apa yang dibilang tadi hidungku mencium bau minuman keras. Dan ternyata orang tersebut habis pesta miras dilihat dari baunya. Dengan leluasa aku bilang "saya tidak bisa mengenai cari VIDEO BOKEP, biar tidak tersingung dalanm-daam aku bilang saya ngak biasa lihat atau cari VIDEO BOKEP. Sudah mau bulan romadlon lagi tetep aja seperti itu. Ya namanya orang banyak seperti itulah.

Selkali lagi dengan teriak untuk indonesia tercinta "MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA...". Dan selamat hari ulangtahun DIRGAHAYU HUT RI KE - 64.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top