...

Pacaran Ala Zaman Sekarang

Ngomongin masalah cinta-cinta ni pagi-pagi, tambah semngat aja tuk menyambut mentari yang kayaknya ni bakalan bersinar cerah. Semoga aktifitas kita nanti juga secerah mentari pagi, dan juga menyambut datangnya bulan ramadhan.

Namanya cinta memang sulit di jelasin tapi yang jelas karena cinta rela nglakuin apa saja demi cinta, bahkan ibaratnya cinta sehidup semati dia tak peduli apapun yang penting cinta.

Seperti cinta anak zaman sekarang ini yang begitu macam-macam. Bermacam-macam pula mengungkapin cintanya. Aku ini juga anak zaman sekarang, berarti aku terlibat dong. Astagrirullah. Hehehehe.... Demi cinta di manapun, di pinggir jalan pun tidak punya rasa malu mengungkapkan cintanya. seperti gambar di bawah ini. foto ini di jepretan pada waktu pawai pembangunan, ketika itu banyak orang yang lagi asik nonton pawai kemarin (19/08/09) di Ponorogo. Tapi kedua anak ini mungkin malah asik sendiri di sisi orang banyak yang lagi asik lihat pawai. Dan ini terjadi di ponorogo, Plat no polisi AE nya kena ke jepret deh. Aduh bikin malu ponorogo saja. Inilah gambarnya:



















Seperti lagi pacaran zaman sekarang yang saya tau dari webnya tetanga yaitu http://aneh22.blogspot.com. Di sini juga ank muda yang dengan PDnya ngungkapin cintanya di pinggir jalan. Lihat videonya klik aja di sini.

Kanapa saya posting ini, semoga kita tidak menemukan semacam ini, paling ngak bisa menempatkan pada tempatnya lah. Sok alim ya diriku ini, aku ini sebenarnya bisa di bilang bayi kemarin sore ajaberani-beraninya. hehehe. ya sekedar mengajak untuk sadar bagi yang membaca semoga bisa menempatkan pada tempatnya. Amin

Udah dulu ya anak kecil mau pamitan. Mohon maaf kalau ada yang tersinggung.

2 Comentários:

Anonymous said...

ginilah cinta noex!!! deritanya tiada akhir (Cut pat kai) tuh versi dia. .
klo versiku sendiri: Beginilah cinta noex!!! Di tolak mulu, hikz-hikz-hikz. .

Anonymous said...

wawakwa
jangan gantung diri ya sob
wakwakwawk

sama aja
kapan ya bisa

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top