...

Hadits Web

Software Hadits Web ini merupakan kumpulan dan refrensi belajar. Hadits Web ini disusun oleh Sofyan Efendi sejak tanggal 27 Maret 2006. Bagi anda yang mau belajar mendalami ilmu agama islam software ini sangat memudahkan kita untuk belajar ataupun mencari dalil-dalil di mana letak dalil itu berada, baik dalil al-qur’an maupun al-hadist. Karena di dalamnya ada Al-Qur'an dan Terjemahannya, Pendahuluan, Ringkasan Shahih Bukhari, Kumpulan Hadits dari Shahih Muslim, Ringkasan Syarah Arba’in An-Nawawi - Syaikh Shalih Alu Syaikh Hafizhohulloh, Kitab Hadits Bulughul Maram Min Adillatil Ahkam, 1100 Hadits Terpilih (Sinar Ajaran Muhammad), Sejarah Singkat Beberapa Ahli Hadits dan Artikel-Artikel Tentang Hadits. Ketika kita ingin mencari ayat-ayat Al-qur’an tetapi kita belum tau di mana ayat-ayat itu berada, maka dengan software ini kita dapat mencarinya dengan fasilitas-fasilitas yang sudah di sediakan oleh pembuat software hadist web tersebut.

Dan dia berpesan kepada kita yang pertama adalah, “Anda boleh menyebarkan sebagian atau seluruh isi website ini kepada rekan-rekan yang lain dengan syarat tidak melakukan perubahan apapun pada data sumbernya. Jika anda hendak meng-copy sebagian atau seluruh isi website ini, maka dimohon untuk menuliskan sumbernya”.

Pesan ke dua adalah sebelum “Anda membaca, memanfaatkan, dan menggunakan website ini, maka silahkan di lakukan setelah Anda menafkahkan sebagian rezeki yang dititipkan Allah kepada Anda, yakni dengan cara memberikan sebagian harta Anda kepada para fakir miskin, anak yatim, orang yang dalam perjalanan yang kekurangan bekal, orang yang berhutang yang kesulitan dalam membayar, dan orang yang sakit yang kekurangan biaya untuk pengobatan, sesuai dengan kemampuan Anda, dengan ikhlas dan tidak berlebih-lebihan dalam menafkahkan hartanya. Apa saja yang Anda nafkahkan, maka sesungguhnya kebaikannya akan kembali kepada diri Anda sendiri. Sesungguhnya Allah Maha Kaya dari semesta alam, dan rahmat-Nya meliputi langit dan bumi”.

Itulah pesan dia yang paling penting bagi kita karena dalam rangka mencari ridho Allah, karena semua itu tergantung ridho Allah. Dan menjalankan amanat itu adalah juga sebagian dari upaya kita untuk mencari ridho-Nya. Dan juga saya tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Sofyan Efendi yang telah menerbitkan software hadist web ini. Bagi anda yang ingin memahaminya isi hadits web silahkan download dengan link di bawah ini :




Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top