...

Betapa Indahnya Hidup Ini Bila Saling Berbagi

Pada dasarnya kita adalah sama satu sama lain. Semua mendambakan sebuah perhatian baik anak-anak remaja dewasa sampai orang tuapun. Sering kita tahu banyak orang yang merasa sedih karena tak ada perhatian bahkan tak ada sedikit pun perhatian dari sesorang atau orang terdekatnya. Dimungkinkan karena beberapa hal yang terpaksa itu terjadi misalkan saja karena kesibukan, keterbatasan waktu, menganggap bahwa mereka tidak penting dalam hidupnya, karena mereka berposisi dibawahnya ataupun karena lupa. Inilah yang menjadi hambatan kita untuk memberikan semangat kepada orang terdekat kita, yang sebenarnya itu sanhat di dambakan oleh setiap insan.

Mendapat perhatian adalah suatu hal yang yang amat sangat bermakna dan sangat membahagiakan. Seorang anak mendapat perhatian dari orang tuanya, remaja yang sedang jatuh cinta ingin mendapat perhatian dari sang pujaan hatinya yang selalu memperhatikan dan mendampingi dalam segala aktifitasnya, saling berbagi di antaranya, seorang istri ingin selalu diperhatikan suaminya dalam segala hal, begitu juga orang tua ingin selalu diperhatikan anak-anaknya.

Kebahagian sangatlah berharga yang tidak dapat di nilaikan dengan uang. Kebahagiaan tidak dari kemewahan yang kita punya. Namun kebahagiaan adalah perasaan hati yang tentram, aman, damai dalam segala hal tanpa ada kegundahan dan hati yang tulus yang saling memberi perhatian.

Bahwasanya kita sangat membutuhkan perhatian dalam kehidupan ini, dan jangan lupa kita selalu memmebrikan perhatian kepada orang-orang disekitar kita.dengan inilah hidup kita akan menjadi sangat bernakna bahwa "Betapa Indahnya hidup Ini bila saling berbagi".

1 Comentário:

dinda28 said...

MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
BBM : 2C2EC3A3
WA: +855966531715
SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top