...

Operator dan Pengunjung Warnet

Pengunjung warnet itu ternyata bermacam-macam. Setiap orang mempunyai karakter yang berbeda-beda. Mulai dari yang menjengkelkan, berisik, usil bahkan sampai ada yang menyenangkan. Inilah macam-macam pengunjung warnet.

Yang menyenangkan ini misalnya ketika mulai masuk client dia dah duduk manis diam di depan komputer berjam-jam, bahkan sampai 16 jam 15 menit 43detik. Tak ada sedikitpun minta tolog kepada operator. Nah ini yang bikin saya senang karena tidak merepotkan. Namun kalau ada minta tolong tetep saya layani karena sudah tugas saya. Dan ini juga sangat mengherankan. Kok betah ya sampai begitu lama di depan komputer.

Adapun yang paling menjengkelkan ni, masa sudah minta tolong yang ini kek, yang itu kek. Dasar tidak tau diri sudah minta tolong malah maki-maki lagi. Di warnet aku putarkan musik malah misuh-misuh kepadaku, bilangnya muter musik kaya alasan aja. Bahkan ngenyek lagu yang di puter. Gimana tidak sebel kalau sudah seperti itu. Mau ngeprint aja tawar menawar ini macam apa. Emangnya ini pasar apa yang barangnya harus di tawar menawar.

Ada lagi yang selau tanya-tanya, hal sepele saja sudah di tanyakan padahal dia sudah tahu. Pertama sudah aku kasih tahu, namun kedua kalinya masih tanya lagi. Ketika baru saja duduk di kasir di panggil lagi. Ini yang menjadikan operator seperti pelari karena lari kesana kesini bikin capek aja. Mbok ya sedikit-sedikit sambil belajar gak harus tanya melulu.

Yang paling aneh lagi, ternyata yang maniak bokep itu buka anak muda saja. Orang yang sudah tua sudah bapak-bapakpun juga masih seneng bokep. Padahal sudah tidak penasaran lagi terhadap hal itu. Mungkin kalau yang sudah bapak-bapak buat refrensi kali ya. Hehehehe...

Anak kecilpun sekarang sudah pinter-pinter cari bokep, filem-film porno di internet. Biasanya ketika grombolan anak kecil masuk 1 client terdiri dari banyak anak sampai ndusel-ndusel eh apa yang di lihat ternyata bokep juga. Lalu yang menjadi pertanyaan besar ni. Apa yang menyebabkan anak-anak kecil itu sudah tahu tentang itu?Faktor apa yang menyebabkan?

4 Comentários:

salsa said...

Curhaattt oiiYYyy,,,,

salsa said...

Zharusnya situz" kya gt udah hruz d_Lock,,,Jgn2 Operator na yg ngajaRin,,,,HAYO,,,HAYOO,,

amar MA'RUF naHI MUNGKARR OIyy...

noexs said...

salsa: wakkwakkwakk....
situs apa hayo...
d marahin google nanti kl d lock
pendapatan google jadi turun nanti
hemmmmmmmm

Unknown said...

Makasih mas ,,,
follow balik ya

http://bewoknetblog.blogspot.com/

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top