...

Binggung Mau Lihat TV

Dunia semakin cangih seiring perkembangan IPTEK (ilmu pengetahuan dan teknologi). Dulu yang namanya TV saja masih sangat minim, maklum orang desa. Sedikit cerita ni ya...di kampung saya dlu TV itu hanya beberapa orang yang punya. Itupun masih orang orang tertentu yang bisa beli TV. ketika ada acara TV yang bagus maka rumah orang tersebut dipenuhi oleh orang-orang. Bisa di bilang kaya bioskop zaman sekarang. Misalnya dulu namanya film Misteri Gunung Merapi (Mak Lampir), wadoh...ketika film ini sudah mulai semua orang konsen pada TV tak ada yang berkecap di depan TV. Itulah zaman dulu.

Sekarang ini TV sudah masuk di desa-desa, karena sekarang ini selain berkembangnya zaman, TV dari harganya sangat murah. Bahkan bisa beli dengan kredit. Tentunya yang namanya tehnologi itu tidak bisa kita menghindari, dan itupun ada sisi positif dan negatif nya.

Tidak itu saja, TV sekarang bisa di akses di mana dan kapan saja asal kita ada koneksinya internet. Sekarang ada layanan TV online yang membuat kita lebih mudah menikmati. Bagi pecinta bola misalnya ada jadwal bola tapi kita ada di suatu tempat yang tidak ada TV, tidak usah bingung langsung browsing aja. salah satu layanan TV online di indonesia adalah imediabiz. Bagi anda yang pingin melihat TV secara online silahkan klik imediabiz.

"Bagi yang berkunjung silahkan tinggalkan komentar, tapi bagi yang tidak suka tidak ada paksaan untuk anda untuk berkomentar"

1 Comentário:

Artikel said...

amuysugu943@yahoo.ca

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top