...

ST12 Mangung di Stadion Batoro Katong Ponorogo

Ponorogo juga termasuk kota yang gemar terhadap musik, khususnya kalangan pemuda. Sabtu (23/05) ST 12 manggung di kota tercinta, yaitu kota reyog ponorogo. Group band yang beraliran musik melayu ini mampu mengemparkan pangung di kota reyog alias kota Ponorogo. Group band ST12 yang di dirikan di bandung ini yang malam ninggu ini mangung di ponorogo oleh llham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar), Muhammad Charly van Houten alias Charly (vokal), dan Iman Rush (gitar).

Banyak dari kalangan pemuda yang suka lagu - lagu mereka. Sehingga stadion Batoro Katong yang selebar itu bisa di penuhi oleh penonton. Selain itu bagi perokok juga mendapat keuntungan selain bisa nonton juga dapat rokok secara cuma - cuma.

ST 12 manggung di ponorogo mulai sekitar jam 21 sampai dengan sekitar jam 22.30. Sebelum meluncur di Stadion Batoro Katong di isi oleh band - band indie dari kota Ponorogo, untuk di jadikan pemanasan, (halah kaya olahraga aja). Dengan lagunya ST12 mampu membawa penonton semakin keluar keringatnya, karena penonton semakin malam semakin tambah goyangan nya.

Walaupun ST12 hanya manggung tidak ada 3 jam namun warga Ponorogo baik yang mendengarkan maupun yang menyaksikan di Stadion Batoro Katong juga sangat terhibur.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top