...

Mengapa Jalan Raya di Kecamatan Ngrayun Cepat Rusak

Ketika anda sebagai orang kota mungkin saja banyak yang belum menginjakkan kakinya di sesa ngrayun. Mungkin masih ada orang ponorogo sendiri yang belum dengar ngrayun. Padahal ngrayun itu bagian dari ponorogo, lebih jelasnya ngrayun itu sebuah kecamatan bagian dari kota ponorogo alias kota reyog. Kecamatan ngrayun merupakan kecamatan yang plaing luas di antara kecamatan-kecamatan di ponorogo. Bisa di bilang penduduk nya jga termasuk banyak, allhamdulillah sekarang ini banyak sekolah yang berdiri di kecamatan ngrayun. Sudah banyak juga orang yang berpendidikan tidak hanya SMP di ngrayun. namun kenapa di ngrayun kok tetep seperti itu? akan kah selamanya seperti itu? seperti contoh kecil saja jalan di ngrayun kok seperti itu? dan itu masih banyak contoh lainnya.

Ketika kemarin waktu melewati jalan di desa baosan lor di sana sudah mulai di perbaiki. Padahal itu masih baru saja di perbaiki, baru saja aspalnya di perbaiki sudah rusak lagi dan kemarin itu juga di perbaiki. apa yang menyebabkan jalan di ngrayun tidak berkualitas. Apa memang kualitas pengaspalanya atau medannya?

Belum lagi yang desa baosan kidul yang sekarang di pecah menjadi dua desa yaitu Desa Gedangan itu merupakan daerah paling selatan di kecamatan ngrayun. jalan menuju Gedangan malah lebih parah lagi aspal aja belum sudah rusak, ketika waktu hujan jalan sangat becek sekali bahkan kaya sawah. padahal itu juga jalur bus mini. Jalan menuju Gedangan sampai sekarang belum ada proyek pengaspalan lagi, dan sampai saat ini (17 mei 2009)pengaspalan jalan sampai di daerah Megu / Plamban setelah itu makadam yang sangat panjang. di depan kantor kelurahan Gedangan ada sedikit yang di aspal kurang lebih 1 km, itu pun juga sudah rusak. lalu apa motif aspal di ngrayun kok cepat rusak. Terkena air hujan saja sudah jebol-jebol apakah memang medannya, saya kira kalau hujan saja belum terlalu menjadi faktor utama padahal aspal itu baru saja, kalau memang sudah lama sih wajar rusak.

Siapkah kita membangun Ngrayun yang jauh dari keramain kota? kita sebagai generasi penerus mari kita semangat memperjuangkan, membangun kecamatan ngrayun yang lebih maju dari kecamatan-kecamatan yang lain. semoga saja ada yang peduli terhadap desa-desa kita, MUNGKIN...........kalau ada yang belum keliling di ngrayun, belum merasakan hidup di ngrayun sulit mau percaya. Tapi kenyataannya seperti itu.

Tapi kita harus berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kecamatan membangun kecamatan Ngrayun. Dan tak lupa kita juga bersyukur kepada yang maha kuasa yang telah menciptakan ngrayun sebagai tempat tingal kita. karena kita punya ngrayun, semoga kecamatan ngrayun menjadi kecamatan yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur. semoga kecamatan yang aman sejahtera, bebar dari kejahatan, kemiskinan, dan kemaksiatan. amin....Dengan lafadz ALLAHU AKBAR mari kita semangat membangu kecamatan ngrayun yang lebih baik.

1 Comentário:

ngrayun kreatif said...

Artikelnya bermanfaat.ikut saya share?

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top