...

Guru Itu Tidak Hanya Disekolah


Pagi facebook, siang facebook, sore facebook, bahkan malam mau tidurpun facebook. Itulah saking maniaknya di dunia maya. Memang yang namanya facebook sekarang ini lagi populer semakin hari semakin tambah komunitasnya. Kenapa kok bisa begitu? tanyakan pada yang tahu. ha...ha...ha... uh........nyebelin.....

Mungkin saja begitu karena facebook di lengkapi banyak fasilitas.selain sama halnya seperti friendster juga kita bisa chating di facebook sesuka hatimu. Mau chating sampek kriting pun jarinya bisa. Tapi kalau tidak ada yang online mau chating sama siapa? Sama pocong? He...he...he.Gimana facebook tidak keren......!

Sebenarnya facebook itu mudah dengan tanda kutip bagi yang memahaminya. Ya jelaslah diriku ini gimana to? he.he.he. Sedikit cerita ya. Guru itu tidak hanya di sekolah saja.tidak hanya yang mendidik kita saja. Ada yang bilang guru itu adalah orang yang walaupun mengajarkan satu huruf saja misalnya ngajarin huruf “A” atau satu huruf “alif” dalam belajar al-qur'an misalnya, itu audah bisa kita sebut guru. Karena jasanya sebaiknya kita jangan sampai durhaka kepada sang guru, karena kesuksesan belajar kita bisa saja tergantung ridho seorang guru. Itu bisa saja terjadi.

Seperti yang saya alami di dunia maya ini yaitu masalah facebook. Dulu aku mengenal facebook pertama kali juga bingung. Itu apa, kaya gimana, terus buat apa? Terus aku coba jelajahi dengan asal kilk ajat dulu, tapi tentunya daftar dulu dong. Setelah itu aku cari-cari teman sambil aku kirimi pesan sebenarnya aku juga belum paham caranya karena ada tulisan kirim pesan aku klik aja. Hampir semua temen-temen yang aku dapat aku kirimi pesan. Ternyata ada salah satu teman yang jawab pesanku dan aku mintai untuk ngajarin facebook. Nah....aku merasa lega hatiku ada yang mau menjadi seorang guru di dunia maya. Dia adalah seorang perempuan bernama Aniez Yoesoef asli dari Surabaya, Indonesia. Ingin tahu profile lengkapnya tapi jangan macem-macem karena ibu guru ini sudah menikah setatusnya. Profil dan foto selengkapnya simak setelah pesan-pesan berikut ini...hehehe (kayak presenter saja). Aduh mohon maaf emailnya hilang. Hem...




Informasi Umum

  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Tanggal Lahir: 24 Desember 1979
  • Kota Asal: Surabaya, Indonesia
  • Status Hubungan: Menikah
  • Mencari: Persahabatan
  • Jaringan Pandangan Politik: Bar nyontreng jew?!
  • Agama: muslim

Informasi Pribadi

  • Aktivitas: kuabeh asal halal
  • Minat: YM/chating holic
  • Musik Favorit: slow love......
  • Acara TV Favorit: horor
  • Film Favorit: tali pocong perawan
  • Buku Favorit: buku masak
  • Tentang Saya: low-profil

Informasi Kontak

  • Email:-
  • Nomor ponsel: 0856xxxxxxxx
  • Lainnya: 031721xxxx
  • Alamat Sekarang: jl kusuma negara Semaki gede

Itu tadi sedikit profile dari beliau, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepadanya karena telah menjadikan guruku, sehingga aku bisa kenal lebih dekat dengan facebook. Dan sampai saat ini akhirnya aku sedikit bisa.

Demikian yang bisa saya tulis tentang kebodohanku sehingga aku mencari seorang guru, saya ucapkan terima kasih kepadanya, aku tidak bisa membalas yang sepadan untuk itu “lemah teles, gusti Allah yang balas” terima kasih...




1 Comentário:

Anonymous said...

terima kasih banyak...

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top