...

Cara Upload Foto di Facebook Bagian I

Facebook adalah situs jaringan yang saat ini lagi populer tidak hanya di kalangan anak muda. Tapi saya sendiri juga belum begitu mahir dalam facebook ini. Yang penting belajar. untuk itu mari kita belajar dalam hal ini cara mengupload fto ke facebook. Dan yang masih saya bingungkan di antaranya kok lama banget mengugah fotonya. mungkin teman teman ada yang mau membantu saya. Kalau menurut saya caranya :

1. Login ke Facebook
2. Klik profile
3. Muncul gambar seperti berikut















4. Arahkan kusor ke foto ada tulisan ganti foto di sampingnya kamu klik suting foto
5. Lalu klik ugah gambar

Teman-teman bantu saya bagaimana cara yang bener untuk upload fto di facebook ya.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top