...

Nasibku Yang Sial Banget Berlarut-larut


Malam ini aku mendapatkan nasib yang sangat sial….Memang aku banyak salah dan dosa mungkin aku sombong, pengecut dan sebagainya. Malam ini aku ketemu nasib yang sial banget bagi aku. Setelah beberapa hari aku lagi sangat bokek banget, pokoknya pakai banget deh….Setelah skitar 4 hari aku lagi gak punya uang, mau minta orang tua juga jauh, lagian aku kan dah gedhe masa minta melulu kan gak enak banget. Aku hanya bisa diam di dalam kos. Enaknya sih kalau lagi di kos-kosan gak ada temannya sambil SMS, tapi mau SMS buat apa uang aja tidak punya apa lagi pulsa. Ada tugas gak punya uang lagi, aduh pusing pokoknya. Tugas aku sih hanya tinggal jilidkan tapi gak punya uang, nah akhirnya teman kos aku ada yang baik hati ngasih uang buat jilid karya ilmiah aku, aku merasa senang dan terima kasih banget karena tugas sudah beres walaupun tidak punya uang.

Setelah skitar 4 hari nasib aku seperti itu ada yang ngasih uang ke aku sebesar 50.000, aku dengan senang hati menerimanya dan berterima kasih kepadanya. Nah, sore harinya aku kasihkan teman aku yang 15.000 karena aku seblumnya punya hutang sama teman aku, tingal 35.000 uang aku. Yang 6000 lagi aku belikan pulsa, aku buat sms teman-teman yang selama itu belum aku balas sms nya. Tapi malam itu aku masih minta tolong sama temen aku untuk ngisi pulsa yang khusus sms yang super SMS, ya biar agak irit gitu. Im3 kan ada pulsa yang khusus sms kan.bukan promosi lho…! emang aku pakek card im3. Nah habis itu dikirimi pulsa super sms sebesar 2000 sms pada waktu itu kan di im3 bisa di buat paket mentari dan im3, pas itu aku berada di paket mentari karena aku ingin telephon biar murah. Terus aku ingin rubah tarip ke im3 lagi, tapi sebelumnya aku menghubungi operator dan bilang kalau perubahan itu membutuhkan pulsa sebesar 3000, ya sudah aku rubah saja. Ada sms konfirmasi sukses aku cek saldo pulsaku. Ternyata hangus semua tinggal pulsa regularku sekitar 800an.Sedangkan pulsa super SMS yang 2000 sms tadi masih sekitar 1990-an karena aku lupa kalau perubahan tarif tadi menyebabkan semua pulsa sms, bonus sms dan pulsa gprs akan hangus. Gimana gak sebel coba posisi bokek pulsa sebanyak itu hangus itupun belum aku bayar. Aduh sial banget nasib aku.

Dan keesokan harinya aku kumpulkan tugas itu, sambil ujian komputer yaitu ujian mengetik karya ilmiah, ujian sudah selesai aku simpan aku coba di buka tidak bisa hasil ujian aku. Aku bingung teman-teman sudah selesai, untung ada yang bawa fleshdisk jadi aku copy aja kerjaan temanku. Aku sampek pindah tiga kompter bayangin. Lha yang terakhir sukses dah beres aku tulis kerjaan aku di absen terus pulang sholat jum’at.

Setelah sholat jum’at aku beli pulsa super sms yang 2000 SMS lagi aku pinjam teman aku lha kok ternyata malah gak masuk lagi.duh sial…sial…sial…, aku komplin malah sudah tutup countetnya, ya udah akhirnya aku sabar menunggunya sampai esok harinya. Dan waktu itu aku datangi counter yang aku beli pulsanya itu aku bilangin di sana katanya dah sukses dia bilang “mas di laporanya sudah sukses lo” duh mati lagi ni aku. ”coba aku hubungi pihak indosat mungkin nyantol belum nyampak, coba aku kompling indosatnya ya, apa di kembalikan aja uangnya”dia bilang. Aku mutuskan suruh ngembalikan aja uangnya, akhirnya di kembaikan uang itu. “Alhamdulilah….” di hatiku berkata sambil keluar dari counter dan aku beli di counter lagi akhirnya. Alhamdulillah gak ada masalah. Bagaimana tidak sial coba nasib aku terusan-terusan sampai beberapa hari berturut-turut. Kenapa ini terjadi padaku ya? Apa ini sebuah ujian bagiku ya? Apakah aku tidak mensyukuri nikmat yang diberikan ya? Mungin aja!!! Ya semoga aja itu hanya sebuah ujain dan pelajaran bagi aku, dan semoga tidak terjadi lagi. Dan aku sempatkan posting ini, sebenarnya tidak penting sih, ya agar semua nasib sialku cepat hilang sih.... Amin…

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top