...

Selamat tahun baru 2009

Selamat tahun baru 2009 saya ucapkan untuk semuanya, tak trasa kita ini sekarang sudah di penghujug tahun 2008, dan kita besok memasuki tahun baru 2009. Tahun baru tentunya banyak harapan- harapan baru dari benak kita tentunya. Tahun 2008 telah kita tinggalkan kita beranjak ke tahun 2009 semoga tahun 2009 ini kita smakin maju, semakin sukses, tercapai apa yang kita cita-citakan. Apa yang kita alami dan yang terjadi di tahun 2008 dapat kita jadikan refleksi kita untuk merubah hal-hal yang belum sesuai dan yang berguna buat kita.

Dan kiata tidak ingin kejadian-kejadian di tahun 2008 yang lalu terjadi lagi. Optimism lah yang menjadi acuan kita untuk melangkah. Dan di tahun 2009 ini semoga kita lebih baik dari tahun sebelumnya, agar kita termasuk orang-orang yang beruntung.

Lalu ada apa dengan tahun 2009? Ponorogo adalah salah satu kota yang ada di jawa timur yang termasuk kota paling selatan. Pada tahun ini ternyata ponorogo sangat ramai. Di pusat kota terdapat keramaian yang di datangi oleh kebanyakan kaum pemuda. Lantas apa yang terjadi? Dan akhirnya di jalan sekitarnya terjadi macet, karena banyak yang mendatanginya, selain itu banyak anak-anak remaja yang berputar-putar di sekitarnya, itu semua untuk memperingati tahun baru. Untuk memperingatinya banyak hal yang dilakukan mulai dari pesta kembang api, makan-makan bersama, keliling di jalan dengan montor clupnya sambil meniup trompet, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan ada yang tidak tidur dengan alasan tirakat. Apakah yang dilakukan itu banyak manfaatnya? Kembalilah pada diri kita pribadi, ya kita berprasangka baik saja tentunya, semoga semua yang dilakukan itu bernilai baik tentunya.

Hanya itu yang dapat saya tulis, sekali lagi HEPPY NEW YEAR…!!! Semangat…semangat…dan semanga.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Kritik Dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari kawan-kawan..untuk itu silahkan komentar di bawag ini..

Jangan Lupa Kunjungi Di Bawah Ini

Follow

Komentar Terbaru

ASPIRASI © 2008 Template by Dicas Blogger Supplied by Best Blogger Templates

Back To Top